About

Terlahir dan tumbuh besar di sebuah desa/kampung bernama Kedungan yang dulu masih banyak sawah, dan di apit dua `umbul`.  Sewaktu kecil senang mencari ikan di kali atau kalau pas sawah habis panen polowijo, suka `ngasak` dan malam nyuluh jangkrik di sawah. Laku hidup seperti itu mengalir hingga lulus sdn inpres kedungan 2 and lulus smp pedan. Alhasil, daerah yang di ketahui hanya sebatas itu saja.

Menginjak sma baru mengenal kota klaten.  Ini karena sekolah di sma 1 klaten.   Naik bus jadi kebiasaan rutin mesti kadang pusing bahkan mabuk.  Maklum, sebelumnya kendaraan utama `pit onthel` atau di boncengkan naik sepeda motor.  Hingga lulus-pun daerah yang biasa di lalui ke sekolah saja yang tahu.

Setelah itu, kuliah di jurusan fisika gama jogja dan itulah pertama kali tahu kota jogja terus keterusan sampai lulus pasca sarjana fisika gama jogja.  Lebih kurang 8 tahun.  kemudian jadi pengajar fisika di sebelas maret jurusan fisika fmipa mulai tahun 2001.  Sejak tahun 2005-2009 nyantri di Matsuyama Lab`s (松山 研究室) di Kyushu University Jepang.  Saat ini sudah aktif kembali di dunia nyata di universitas sebelas maret solo.

Hidup mengalir dan bahkan yang terlalui jauh dari angan.  Hanya menuju keridlo`an-Mu Ilahi, hasrat diri ingin merengkuh.  Insya alloh.

bp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Skip to toolbar